Review Film Terbaru Ivanna Horor Indonesia Bulan Juli 2022 Terbaru

Ivanna hantu tanpa kepala Horor Indonesia - M88 movie

M88 Movie yang merupaka  situs nonton online streaming baru saja menambahkan film Ivanna agar bisa ditonton secara gratis oleh semua penggemar film horor Indonesia. Ivanna merupakan film horor indonesia baru yang akan dirilis pada bulan juli 2022 dengan konsep yang menyamai pada umumnya. Ivanna sendiri merupakan hasil karya sutradara Kimo Stamboel dan ada nama aktris populer kanca perfilman indonesia dengan nama Risa Saraswati. 

Dari situs nonton movie online seperti M88 movie mengambarkan kisah awal mula cerita yang berawal an diangkat dari novel Risa Saraswati yang sudah banyak dibaca ditambah dengan nama besar sutradara seperti Kimo Stamboel yang terkenal dengan selalu ingin menghadirkan rasa baru yang berbeda. Maka dari itu film ivanna ini juga bukan film dengan kualitas amatir artian masih bisa dipertimbangkan untuk bertahan di layar kaca indonesia. 

Namun tidak sedikit penonton yang merasa kebingungan dengan alur cerita dalam film ini. Disisi lain hantu yang ditampilkan dengan tanpa kepala namun banyak penonton merasa konsep penyusunan dan cerita horor ini memiliki karakteristik dari MD Pictures yang membuat orang sedikit merasa bosan. ditambah dengan kualitas gambar yang disediakan situs nonton streaming online M88 Movie tidak sembarangan, sehingga berhasil memuaskan penonton.

Banyak penggemar berkomentar bahwa penulis naskah film Ivanna ini yakni Lele Laila merupakan penulis yang sama dengan beberapa film horor indonesia seperti KKN di desa penari, Danur 1 sampai 3 dan Asih ini sudah kehabisan ide untuk sehingga menampilkan kesan dan konsep yang sama pada setiap hasil tulisan nya. 

Banyak juga penonton yang menambahkan Ivanna memiliki karakteristik dari sutradara Kimo Stamboel akan tetapi disisi lain mereka merasa seperti menonton KKn di Desa Penari karena punya konsep yang sama seperti dapat dilihat pada adegan pemenggalan kepada dan mata yang terlepas dari wajah. 

Beberapa komentar yang diberikan penonton dan penggemar yang dinilai menjadi ketidakberhasilan MD Picture kali ini untuk menyajikan film horornya. Komentar yang diberikan merupakan bagian dari ketidakadilan dari segi pembuatan film hingga representatif dari film itu sendiri. Beberapa komentar yang dipertanyakan menjadi sebuah pertanyaan Kimo Stamboel sewaktu membuat film ini seperti : 

  1. Dari segi tata rias dinilai pewarnaan warna rambut yang tidak jelas dari tokoh karakter Ivanna itu sendiri dimana banyak yang tidak bisa mengenal warna rambut ivanna itu sendiri. Ada yang beranggapan warna yang digunakan adalah biru ada yang kuning.
  2. Dari penggunaan properti seperti pemutar kaset piringan, tripod kamera yang dinilai tidak mencerminkan kesan film yang berada pada tahun 40, banyak yang beranggapan mereka pemeran karakter merupakan orang masa depan yang kembali kemasa lalu.
  3. Penggunaan bahasa antara setiap pemain tokoh yang dinilai kurang cocok, sebab mereka menggunakan kata “Lo dan Gue” yang mana itu seharusnya hadir di indonesia pada awal tahun 90. Sehingga tidak mencerminkan era film yang sedang ada di tahun 40 an.

Dengan banyaknya komentar negatif pasti juga ada positif yang membuat penggemar merasa sedikit terpuaskan dengan film ini seperti : 

  1. Pemeran Rina yang berhasil menggunakan aksen belanda yang menggambarkan karakter hantu belanda ini dinilail berhasil. Rina sendiri terlihat berhasil mengusahakan yang terbaik dalam peran yang dimainkan.
  2. Artis-artis muda lain yang dinilai cukup baik karena usaha yang mereka berikan juga terbilang tidak muda.

Sehingga pada akhirnya banyak penggemar dan penonton yang merasa peran dan usaha setiap aktor dan aktris dalam film ini berhasil memberikan sebuah kepuasan sedikit dalam film ini. Baca juga berita seputar perfilman di kumpulan film terbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published.